Sabtu, 21 Juni 2008

Afgan - Confession No. 1


Afgan Syah Reza atau akrab disapa Afgan, menambah deretan penyanyi solo pria di Indonesia. Lewat album bertajuk Confession No.1, Afgan siap membuai penikmat musik Indonesia dengan lagu-lagu cinta miliknya. Lagu yang terdapat dalam album terbaru Afgan ini, semuanya mengenai cinta. Afgan mengaku, semua terinspirasi dari pengalaman pribadinya. “Album ini terinspirasi dari pengalaman pribadi aku. Khusus lagu bertajuk Klise, merupakan penggambaran diriku yang sesungguhnya,” jelas Afgan. Mengenai aliran musik dalam albumnya itu, Afgan mengaku bahwa lagu-lagunya dipengaruhi oleh musik jazz, R&B, dan pop. Alasannya, aliran musik tersebut easy listening bagi orang yang mendengarkannya. “Awal-awalnya aku agak fanatik pada musik jazz, karena aku sangat suka dengan musik tersebut. Namun, aku menyadari bahwa lagu-lagu aku harus bisa diterima oleh masyarakat,” ucapnya. Berikut lagu-lagu yang terdapat dalam album Afgan, Confession No.1 : Track List: Afgan - Confession No.1 - Betapa aku cinta padamu Afgan - Confession No.1 - Biru Afgan - Confession No.1 - Confession Bonus Track Afgan - Confession No.1 - Entah Afgan - Confession No.1 - Hanya ada satu Afgan - Confession No.1 - Hilang Rasa Afgan - Confession No.1 - I.L.U Afgan - Confession No.1 - Klise Afgan - Confession No.1 - Sadis Afgan - Confession No.1 - Shanty Lussy Afgan - Confession No.1 - Tanpa batas waktu Afgan - Confession No.1 - Terima kasih cinta Afgan - Confession No.1 - Yang kutau cinta itu indah Feat Nagita Slavina

0 komentar:

Template by : Arjuna