Selasa, 15 Juli 2008

Info Music : Caffeine Luncurkan Album pada 2008


Pada 2008, grup band asal Bandung, Caffeine akan luncurkan album keempatnya setelah dua kali tertunda di 2007.

Album kedua ini, mereka tetap akan mengusung tema cinta dengan jenis musik yang bervariatif. Namun, tidak meninggalkan ciri khasnya. Mengenai judul album dan lagu andalan, para personel Caffeine masih tutup mulut.

"Paling tidak target kami di semester pertama 2008, album kami akan keluar. Materinya sudah rampung, tapi ada beberapa lagu yang harus diaransemen ulang agar sesuai dengan perkembangan musik di Indonesia. Ya, di album keempat ini, kami akan lebih terbuka dengan perkembangan musik," ujar Beni, gitaris Caffeine, sesaat setelah manggung di Tebet Festival, Selasa (1/1-2007).

Menurut dia, album tersebut juga menandakan tetap eksisnya grup yang dipunggawai Dani (gitar), Yudi (drum), Daniel (keyboard), Rudi (vokal), Beni (gitar). Selama ini, banyak yang berkata Caffeine menghilang. Padahal, lanjutnya, mereka hanya sedang tidak ada job untuk on air.

"Pada tahun lalu, kami memang lebih banyak off air. Ya, manggung - manggung kayak gini lah. Sekaligus, kami ingin mengamati lebih dulu, bagaimana sih musik yang disukai masyarakat," kata Beni.

Caffeine berharap tahun 2008, mereka dapat mengulang kesuksesannya pada beberapa tahun yang lalu. Oleh karena itu, mereka ingin menyuguhkan tembang terbaik yang akan diperdengarkan di album selanjutnya, meski tahun lalu,

Caffeine baru saja kehilangan bassis, Yandi. Saat ini, Caffeine menggaet mantan bassist T-Five, Beben, untuk menjadi additional player menggantikan Yandi yang meninggal karena sakit.

"Permohonan kami di 2008, mudah-mudahan album dan musik kami yang selanjutnya diterima oleh masyarakat. Sebab, album keempat ini dibuat tak semudah album sebelumnya," imbuh Rudi, vokalis Caffeine.A-A

0 komentar:

Template by : Arjuna