Selasa, 01 Juli 2008

PETERPAN – WALAU HABIS TERANG (New Single)


Para penggemar Peterpan boleh menantikan album baru dan terakhir grup ini. Seperti diungkapkan manajernya di Bandung hari Jumat (13/06/08), grup yang digawangi Ariel, Mohammad Kautsar Hikmat, Ilsyah Ryan Reza, dan Loekman Hakim akan membuat album THE BEST. Ini akan jadi rekaman terakhir grup ini di bawah nama Peterpan.

Tapi tak perlu khawatir, album terakhir ini bukan berarti Peterpan bakal bubar, grup ini hanya akan ganti nama. "Rencana kita akan ganti nama, jadi untuk menggunakan nama ini album terakhir. Dan kita akan mempersiapkan album pertama dengan nama baru," ujar Budi Edward Soeratman, manajer Peterpan yang ditemui di KS 7 Futsal, Bandung.

Perubahan nama ini akan membawa perubahan dalam beberapa hal pada Peterpan, tapi selebihnya grup ini tetap sama. "Ya mungkin secara musikalitas pasti ada perubahan, tapi yang jelas tidak terlalu banyak perubahan terjadi, mungkin lebih banyak perubahan pada performance," tambah budi.

Sempat beredar rumor yang menyebut vokalis grup ini, Ariel akan meninggalkan Peterpan, tetapi dibantah oleh Budi. "Nggak, itu nggak bener. Justru anak-anak Peterpan ingin membuat konsep baru untuk nama yang baru," ungkapnya.

Setelah Andika dan Indra hengkang dan membentuk band baru, The Titans, grup ini tetap bertahan dengan empat personil. Tapi menurut Budi, mereka akan menemukan personil pengganti dengan melakukan audisional band. Tentang perubahan nama ini, pihak manajemen maupun band ini sendiri belum menentukan pilihan. "Belum ketahuan (nama baru). Kita belum mikir ke arah sana," ujar Budi.

0 komentar:

Template by : Arjuna