Sabtu, 26 Juli 2008

Release CD: The Script - The Script


The Script adalah Band Indie Alternative Rock asal Dublin, Irlandia dan sekarang pindah di London sejak di kontrak oleh RCA (SonyBMG). Beranggotakan 3 org saja, Danny O’Donoghue (Vocals), Mark Sheehan (Guitar), dan Glen Power (Drums).
Yang bikin mereka unik adalah, Mark dan Danny adalah mantan produser yang sering bekerjasama dgn Rodney Jerkins, The Neptunes, Teddy Reilly dan Dallas Austin jadinya pengaruh musik R&B ini berhasil di blend dgn bagus oleh mereka.
Single pertama dari debut album “The Script” ini adalah ‘We cry’ yg sempat jadi ‘Single of The Week’ di BBC Radio 2, RTE 2FM, TOday FM dan BBC Radio 1. Kemudian mereka juga mempersiapkan single ke-2nya yg lebih seru lagi yaitu “The Man Who Can’t Be Moved” yg jadi ‘Tune of The Week’ di Music Control Radio.
Debut album mereka ini bakal direlease 8 Agt di Irlandia dan 11 Agustus di UK, gak ketinggalan utk di Indonesia album ini juga bakal di release juga! Wah, udah gak sabar nih… kalo masih penasaran dgn musiknya The Script, coba aja request “We Cry” di radio2 kesayangan kamu!

0 komentar:

Template by : Arjuna