Jumat, 22 Agustus 2008

Album Jonas Brothers #1 di USA!


Wow! Rekor demi rekor ditorehkan oleh The Jonas Brothers! Kali ini album terbarunya “A Little Bit Longer” terjual 517ribu keping di minggu pertamanya dan langsung diganjar predikat Gold! Penjualan album ini termasuk 3 besar setelah “Tha Carter III” dari Lil Wayne dan “Viva La Vida or Death and All His Friends” dari Coldplay. Gak itu aja, album lamanya “The Jonas Brothers” pun terjual 54rb keping di minggunya yang ke-54 dan langsung naik ke posisi 10, dan ini pun bikin rekor tersendiri buat group band dgn 2 album di Top 10 Billboard Album Chart setelah ‘N Sync di bln Januari 1999 lalu. Ini belum termasuk soundtrack “Camp Rock” di no.8 yg didalamnya juga ada lagu2 milik Jonas Brothers. Untuk di Indo sendiri, album “A little bit longer” bakal release 14 Okt setelah “Camp Rock” yg direlease juga bln Sept.
Top 10 Album minggu ini diisi oleh Soundtrack “Mamma Mia!” di posisi 2 dgn penjualan 110rb, Kid Rock “Rock N’ Roll Jesus” naik ke posisi 3 dgn 101rb keping, Miley Cyrus “Breakout” turun ke posisi 4 dgn penjualan 85rb keping.
Posisi 5 ada Sugarland dgn “Love On The Inside”, berturut2 di posisi 6 dan 7 ada Lil’ Wayne “Tha Carter III” dan Coldplay “Viva La Vida or Death and All His Friends”.

0 komentar:

Template by : Arjuna