Kamis, 12 Februari 2009

February Artist Highlight: Take That


Buat generasi ABG sekarang, nama Take That mungkin sedikit asing bagi mereka. Yup, Artist Higlight kita kali ini adalah Band Take That yg merupakan Band Pop asal UK yg sekarang beranggotakan 4 org yaitu Gary Barlow, Howard Donald, Jason Orange dan Mark Owen. Satu lagi anggota Band ini adalah Robbie Williams yang sukses bersolo karir dan dengar2 sih pengen gabung kembali dengan Take That.
Take That sendiri dibentuk di Manchester, UK thn 1990. Mereka meraih kesuksesan dan berhasil menjual total 30 juta keping hanya dalam rentang waktu 5 tahun di 1991-1996. Sayangnya, band yang sempat diberi julukan oleh BBC “the most successful British band since The Beatles in the UK, beloved of young and old alike" ini bubar di tahun 1996.
Setelah 10 tahun bubar, ternyata mereka memutuskan untuk reuni lagi di tahun 2006 dgn merelease album “Beautiful World” tgl 24 Nov dan berhasil terjual 2,3 jt keping di UK saja yang membuktikan bahwa mereka masih sangat ditunggu2 comebacknya. Single “Patience” yg diambil dari album tersebut juga berhasil jadi jawara di UK Singles Chart!
Kini Take That kembali lagi dengan album terbaru kelimanya “The Circus” yg sudah direlease 28 Nov lalu. Album ini jadi jawara di UK Albums Chart selama 5 minggu dan sudah terjual lebih dari 1 juta keping dan jadi salah satu album terlaris di tahun 2008. Single pertama dari album ini “Greatest Day” juga menjadi jawara di UK Singles Chart.
So, here they are ladies and gentleman.... Take That!(CD)

0 komentar:

Template by : Arjuna