Sabtu, 14 Februari 2009

Well!! Kelly Bakalan Rilis Album Ke-4 Maret 2009 Nanti


Akhirnya sudah dibeberkan track listing untuk album ke-4 Kelly Clarkson yang berjudul “All I Ever Wanted” yang akan dirilis tanggal 10 Maret 2009 kelak. bahkan untuk Deluxe Edition berisi bonus DVD juga sudah disiapkan. Get ready for a real all Kelly ever wanted experience!!
Untuk album standar, akan berisi 14 lagu, sedangkan untuk Deluxe ditambahi 2 lagu lagi. Ya, seperti yg sudah dikatakan sebelumnya juga, nama besar seperti Ryan Tedder juga ikutan nimbrung menggarap album kebangkitan Idola Amerika ini. Musical influences untuk album ini akan sangat beragam, mulai dr musik Garbage sampai ke pemakaian sample Mozart. hmm.. Pasti bakalan berasa neh gimana bagusnya ini album!!
Dan nama2 yg sudah pernah bekerjasama dgn Kelly sebelumnya juga masih muncul di album “All I Ever Wanted” ini. Sebut saja Max Martin, Lukasz Gottwald, San Watters, Louis Biancaniello, dan Kara DioGuardi. Dan nama Katy Perry juga ikutan menghiasi album yang sudah sangat ditunggu2 ini. Jadi udah bisa merasakan penasaran yang aku rasakan juga kan?! Tapi tetap aja mesti sabar. Sampai saat ini masih 2 lagu yg leak, lagu nomer 1’ My Life Would Suck Without You’ dan ‘The Day We Felt Apart’ yang merupakan bonus di edisi deluxenya. (CD)

0 komentar:

Template by : Arjuna