Kamis, 07 Agustus 2008

New Artist Highlight - Krystal Meyers


Siapakah Krystal Meyers ? Banyak yang memprediksi bahwa dia akan menjadi the next teenage pop-rock idol. Tak berlebihan rasanya prediksi itu karena Krystal Meyers memang gadis remaja penuh talenta yang namanya sedang menanjak. Gadis kelahiran Orange County, California pada 31 Juli 1988 ini sudah jago menulis lagu sejak umur 10 tahun, main gitar akustik umur 13 tahun, dan merilis album pertama pada umur 16 tahun yang berjudul namanya sendiri. Lewat album inilah ia memperoleh nominasi DOVE Award sebagai Best New Artist. Kesuksesan di tanah kelahirannya memicu kesuksesan di Jepang. Asal tahu saja singlenya sempat menggeser single Red Hot Chili Peppers di posisi puncak. Wajah imut Krytal pun sempat menghiasi sampul majalah Nylon dan Bounce, dua majalah terkenal di negara sakura tsb.
Di tahun 2006 ia merilis album kedua berjudul Dying For A Heart yang juga menuai banyak pujian. Lagu-lagunya menjadi favorit di kalangan anak muda. Dengan penampilan energetic, casual and hip, Krystal mampu merebut hati para penggemarnya. Tetapi yang tidak kalah penting adalah lagu-lagunya yang oleh sebagian besar orang dianggap powerful and meaningful. Di era sekarang dimana banyak penyanyi muda membawakan lagu berisi umpatan yang tidak senonoh yang kadang sifatnya mencari sensasi belaka, Krystal berani tampil beda. Ia membawa lagu dengan pesan moral yang kuat. Sebut saja single seperti The Situation, yang liriknya mengenai pilihan atas premarital sex. Ada juga lagu Stand and Scream, yang ia tulis bersama Tiffany (Plumb) dan Matt Bronlewee yang menyuarakan tentang keberanian untuk berucap sesuai kata hati sendiri. Atau lagu Live, yang mengungkapkan tentang keinginan untuk mengisi hidup dengan semangat penuh.
Album ketiga Krystal Meyers akan dirilis pada bulan Juli 2008 berjudul Make Some Noise. Basic musik yang diusung kurang lebih sama dengan album-album sebelumnya, yaitu kombinasi pop rock dengan melodi gitar akustik yang apik. Sebagai hit singlenya sama dengan judul albumnya. Nikmati juga lagu-lagu lainnya yang potensial untuk menjadi hit seperti Love It Away, S.O.S, Shine, dan My Freedom. Dengan kehadiran album terbarunya, MAKE SOME NOISE, Krystal Meyers siap membuat “keributan” di Indonesia. So please enjoy her album and ready to make some noise !!! (CD)

0 komentar:

Template by : Arjuna