Kamis, 07 Agustus 2008

Introducing... Lady Gaga


Namanya Stefani Germanotta tapi lebih dikenal dengan Lady GaGa. nama ini terinspirasi dari lagu radio GaGa milik queen. Sejak umur 4 tahun dia telah belajar main piano dan menulis ballad piano pertamanya pada umur 13. Pada umur 17 dia masuk ke Tisch School of the Arts at NYU, dan mempelajari musik , umur 20 tahun dia mulai menulis lagu untuk artis Interscope Records seperti the Pussycat Dolls, 2 thn kemudian dia mulai bersolo karir.
Lady GaGa merupakan seorang penulis lagu, pianis, dan musisi beraliran dance-pop-electronik yang terinspirasi oleh Queen, David Bowie, Madonna, dan Michael Jackson. Di bawah naungan Interscope Records, Pada 8 April 2008 dia merilis single “Just Dance” yang dinyanyikan bersama Colby O’Donis, lagu ini bernuansa retro-disco, seperti jaman awal madonna. Debut singlenya dinyanyikan pada pemilihan the Miss Universe 2008 pageant di Vietnam yang membuat peringkatnya di iTunes naik dari #98 menjadi #43.
Albumnya ‘The Fame’ juga mendapat sambutan baik dari masyarakat, bahkan dari PEREZ HILTON (malah dia merekomendasikan), diproduseri oleh multi-platinum producer, Rob Fusari dan rapper Akon. Mengenai albumnya, Lady GaGa berkomentar “The Fame is about how anyone can feel famous,” dia menjelaskan. “Pop culture is art. It doesn’t make you cool to hate pop culture, so I embraced it and you hear it all over The Fame. But, it’s a sharable fame. I want to invite you all to the party. I want people to feel a part of this lifestyle. (CD)

0 komentar:

Template by : Arjuna