Jumat, 08 Agustus 2008

News Update : Mary Jane - Akulah Sahabatmu [1st Single], Aquarius


Mary jane, band yang siap mewarnai musik Indonesia. Musik mereka berisi sentuhan pop dan rock yang easy listening namun tetap berkualitas, dengan panduan lirik yang bercerita tentang kehidupan, persahabatan dan cinta.
Arlan (vocal), Ivan (gitar), Gala (gitar), Causar (bass) dan Ikki (drum) sepakat untuk berbagi cerita mereka kepada penikmat musik indonesia. “Musik yang kami buat merupakan curahan hati kami” begitu kata mereka.
Pada awal perjalanan mereka di tahun 2005, demo mereka sempat masuk ke dalam beberapa chart indie radio anak muda tanah air, seperti di kota Bandung dan Jakarta, dan mendapatkan respon yang sangat baik dari audiencenya. Keadaan inilah yang kemudian mempertemukan Mary Jane dengan produsernya, Noey Java Jive. Mary Jane kemudian merilis album indie berjudul Mary Jane di bawah naungan Jade Records pada tahun 2006, dengan beberapa single seperti “Dahulu” dan “Tanpa Ikatan”. Album ini mendapatkan sambutan yang cukup baik dan lagunya pun masuk di chart-chart radio, khususnya di Bandung dan sekitarnya.
Dan kini, dengan berbekal pengalaman bermusik di kancah indie lebih dari 3 tahun, Mary Jane memutuskan bahwa Inilah Saatnya untuk mengapresiasikan karya musik mereka di ruang lingkup yang lebih luas, sehingga dapat dinikmati oleh seluruh pencinta musik indonesia.Aquarius

0 komentar:

Template by : Arjuna