Jumat, 29 Agustus 2008

Potret - I Just wanna Say I Love U (1st Single), Aquarius


Menyebut grup Potret sama dengan menyebut sebuah imajinasi liar, kata-kata verbal, tapi sekaligus ada makna, ada romantisme. Komplit? Memang. Grup yang sekarang diisi pasangan suami istri Anto Hoed Melly Goeslaw, plus personil baru Aksan Sjuman, memang penuh dengan warna musik yang unik.Kekuatan Melly dalam membuat lirik lagu, membuatnya cukup laris diminta sebagai pencipta lagu yang dinyanyikan penyayi lain. Meski mengaku tak bisa menulis dan membaca not balok, tapi lagu-lagunya tetap saja sart makna yang melewati deretan-deretan not balok.Kepergian Arie Ayunier ke Amerika, tak membuat Potret berhenti berkreasi. Melly Kapanlagi.com - Beberapa kali membidani album soundtrack membuahkan kebahagiaan tersendiri bagi Melly Goeslaw. Penyanyi yang kerap berdandan eksentrik ini tak keberatan dirinya dianggap spesialis soundtrack. Apalagi, dalam waktu dekat ini, Melly mengeluarkan sebuah album soundtrack lagi. Dia berharap album ini menyusul kepopuleran soundtrack film HEART beberapa waktu lalu.
Band Potret yang cukup lama vakum, kini siap menggebrak lagi. Dan, seperti biasa, potret bakal menghadirkan musik yang tidak normal bagi kebanyakan pendengar musik di Indonesia.
Potret yang berisikan Melly Goeslaw (vokal), Anto Hoed (bas), dan Aksan Syuman atau lebih dikenal sebagai Wok Aksan (drum) seperti tak sabar lagi untuk segera tampil kembali. album terbaru Potret nanti akan jadi soundtrack film. Jelas, itu tak lepas dari peran Mely dan Anto Hoed yang memang sering membuat lagu untuk soundtrack film meski prosesnya tidak mengatasnamakan Potret. Filmnya berjudul CHKA dan tayang bertepatan dengan peringatan hari raya Idul Fitri nanti .Lagu pertamanya dikabarkan berjudul I Just wanna Say I Love U. Dikabarkan, lirik lagu ini hanya satu kalimat tapi punya banyak makna. Itu sesuai karakter lirik yang selalu dibawakan Potret. Ya, mereka memang unik.Dalam album barunya, Potret akan menampilkan delapan lagu. Kabranya, ada yang diambail dari alum Bagaikan Langit yang hits di pertengahan 1990-an. Lagu itu diaransemen ulang sehingga menghadirkan nuansa musik yang baru dan segar.Seperti apa musik yang disuguhkan Potret? Apakah mereka akan mempertahankan keunikan dan tak mengikuti alur industri musik yang berkembang di Indonesia saat ini? Tunggu saja kehadirannya. (HM)

0 komentar:

Template by : Arjuna